SIDANG UMUM 1 DPM KM UNTIDAR 2021

Rabu (24/03), telah dilaksanakannya kegiatan Sidang Umum I Dewan Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (DPM KM) Periode 2021/2022. Sidang Umum I DPM KM 2021/2022 dilaksanakan di Ruang Teknik E.02.3.06, Fakultas Teknik ,Universitas Tidar. Kegiatan tersebut dimulai pukul 07.00-16.00. Kegiatan ini dihadiri 19 delegasi dari BEM KM UNTIDAR 2021, dan juga beberapa perwakilan dari anggota DPM KM UNTIDAR 2021.

Kegiatan Sidang Umum I DPM KM 2021 dipandu oleh pembawa acara sdr. Tegar Zuliansyah yang diawali dengan doa, dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Acara tersebut dilanjutkan dengan sambutan Ketua Umum DPM KM 2021/2022 yaitu Ivan Putu Wijaya Siagian. Pembawa acara mempersilahkan presidium I, II, dan III untuk memasuki forum dan memimpin jalannya sidang umum I Universitas Tidar 2021. Adapun presidium I adalah sdr. Barnabas Satria Wibawa, Presdium II adalah sdr. Indah Kurnia Oktasari, dan presidium III adalah Dwi Andriyanti.

Sidang Umum I DPM KM Universitas Tidar 2021 ini memiliki beberapa agenda sidang, yakni pembacaan dan pengesahan tata tertib sidang, Pemilihan dan penetapan presidium tetap, Pengesahan Ketua dan Wakil Ketua BEM KM UNTIDAR 2021, Pembahasan dan Pengesahan Rancangan Progran Kerja BEM KM UNTIDAR 2021, Pembahasan dan Pengesahan Rancangan Undang-Undang Pengawasan Dewan Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Tidar 2021 dan Pembacaan dan Pengesahan Ketetapan-Ketetapan.

Pada hari ini pula, Ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa, sdr. Ali Yasfi dan sdr. Robi Hardika disahkan oleh Ketua Umum DPM KM Universitas Tidar, sdr. Ivan Putu Siagian. Dan juga pemaparan Rancangan Program Kerja BEM KM UNTIDAR 2021 yang dipaparkan oleh perwakilan dari BEM KM, sekaligus disahkan dalam forum oleh Presidium I, II, III. Dan kegiatan Sidang Umum I DPM KM UNTIDAR 2021 diakhiri dengan penandatanganan berita acara oleh Ketua Umum DPM KM dan Ketua BEM KM.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *